Ini Manfaat Hebat Bayam Si Raja Sayuran Hijau




1. MELAWAN KANKER

Warnanya yang hijau menandakan tingginya kandungan vitamin C dan kecerahannya warnanya menunjukan tingginyaa kandungan Carotenoid.

 Zat yang dibutuhkan untuk melawan kanker.


2. MENGUATKAN TULANG

Mengandung zat sejenis protein yang disebut Gla, ddapat melindungi sistem syaraf dari kerusakan . selain itu kandungan vitamin K dan kalsium yang tinggi membantu memenuhi kebutuhan tubuh. Kalsium dan Vitamin K baik untuk menjaga kesehatan tulang agar terhindar dari  osteoporosis dan  menjaga kelenturan pembuluh darah.


3. MENSTABILKAN TEKANAN DARAH

Pada daun bayam terdapat Angiotensin dan peptida yang terbukti bisa menurunkan tekanan darah. Oleh karena itu baik dikonsumsi oleh orang yang memiliki tekanan darah tinggi.


4. MENINGKATKAN KESUBURAN

Sebagai sayur hijau yang kaya akan asam folat, zat besi, seng dan antioksidan yang membuat organ reproduksi lebih prima sehingga siap untuk menghasilkan keturunan.


5. MENSTABILKAN GULA DARAH

Bayam memiliki indeks glikemik yang sangat rendah, sangat baik bagi penderita diabetes karena membantu menstabilkan kadar gula darah. dapat mencegah diabetes dengan mencegah disfungsi sel beta yang memproduksi insulin.


6. SEBAGAI ANTI INFLAMASI

Neoxanthin dan violaxanthin yang terkandung dalam senyawa epoxy-xanthophylls memainkan peran penting dalam regulasi peradangan dan terdapat dalam jumlah banyak.

7. KEKEBALAN TUBUH

Kandungan RDA vitamin A tidak hanya melindungi dan memperkuat membran mukosa, saluran pernafasan, saluran kemih dan usus saja tetapi juga membantu limfosit (sel darah putih) memerangi infeksi serta menjaga kekebalan tubuh.

    

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Ini Manfaat Hebat Bayam Si Raja Sayuran Hijau"

  1. myanmarmai tv - youtube - videodl.cc
    keyword video youtube to mp3 converter tv domain videodl.cc

    ReplyDelete